Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TAHAP I CALON DOSEN DAN TENAGA KEPENDIDIKIAN UNIVERSITAS MURIA KUDUS 2014

CALON DOSEN

AKUNTANSI    :

  1. Nanik Ermawati, SE, M.Si
  2. Zamrud Mirah Delima, SE, MSi, Akt

TEKNIK INFORMATIKA:

  1. Ratih Nindyasari, S.Kom

BIMBINGAN DAN KONSELING:

  1. Rita Zaenaf,S.Pd, M.Pd
  2. Farikha Wahyu Lestari, S.Pd, M.Pd

PSIKOLOGI:

  1. Ridwan Budi Pramono, S.Psi, M.A.
  2. Ridha Setyasih, S.Psi, M.Psi

HUKUM :

  1. Junaidi Arief Priyanto, S.H, M.H
  2. Sitta Saraya, S.H, M.H

PGSD :

  1. Ika Ari Pertiwi, M.Pd
  2. Ari Suryawan, S.Pd.
  3. Ayatullah Muhammadin Al Fath, S.Pd
  4. Novi Setyasto, S.Pd., M.Pd

PERTANIAN :

  1. Nova Laili Wisuda. S.P., M.Sc


CALON TENAGA KEPENDIDIKAN

  1. Aizzatul Aliyyah, S.Si
  2. Alvi Bedy Aditiya, S.Kom
  3. Dani Hermawan, S.Pd
  4. Dewi Yuliana, SE
  5. Ivandhy Setya Rachman, S.Kom
  6. Lydia Evita Sandra Dewi, S.Kom
  7. Mega Rosita Sandy, S.Pd
  8. Muchamad Choirul Nafis, S.Kom
  9. Mutia Ayu Chusna, S.Kom
  10. Siti Nor Afifah, S.Pd
  11. Sofyan Najib, S.Kom
  12. Taufik Yulianto, S.Pd
  13. Wiwin Purwanti, S.Kom
  14. Yohan Heru Purnama, S.Pd.I


Nama-nama diatas dinyatakan lolos seleksi tahap I dan diundang untuk mengikuti test wawancara, yang akan diselenggarakan pada
Hari :Sabtu, 30 Agutus 2014
Jam : 09.00 WIB
Tempat :Ruang Seminar Lt. IV , Gedung Rektorat, Universitas Muria Kudus.

Ketua Panitia
Perekrutan Dosen dan Tenaga Pengajaran
Universitas Muria kudus Th. 2014




Dr. H.M. Zainuri, MM

PENGUMUMAN HASIL VERIFIKASI SELEKSI ADMINISTRASI PELAMAR CALON DOSEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS 2014

Berdasarkan seleksi administrasi sesuai dengan syarat dan ketentuan, nama-nama dibawah ini dinyatakan lolos tahap I seleksi penerimaan dosen Universitas Muria Kudus 2014.

Program Studi Akuntansi :

  1. Anum Larasati, SE, M.Acc
  2. Retno Tri Handayani, SE, M.Si
  3. Nanik Ermawati, SE, M.Si
  4. Zamrud Mirah Delima, SE, MSi, Akt


•    Program Studi Teknik Informatika :

  1. Ratih Nindyasari, S.Kom
  2. Candra Irawan, S.Kom, M.Eng
  3. Danang Mahendra, S.Kom, M.Kom


•    Program Studi Bimbingan dan Konseling :

  1. Richma Hidayati, S.Pd, M.Pd
  2. Rita Zaenaf,S.Pd, M.Pd
  3. Farikha Wahyu Lestari, S.Pd, M.Pd


•    Program Studi Psikologi :

  1. Ridwan Budi Pramono, S.Psi, M.A.
  2. Ridha Setyasih, S.Psi, M.Psi
  3. Doddy Hendro Wibowo, S.Psi, M.Psi


•    Program Studi Ilmu Hukum :

  1. Fery Ervanto, S.H, M.H, M.K.n
  2. Junaidi Arief Priyanto, S.H, M.H
  3. Sitta Saraya, S.H, M.H
  4. Ahmad Syakirin, S.H, M.H


•    Program Studi Ilmu PGSD :

  1. Ika Ari Pertiwi, M.Pd.
  2. Ari Suryawan, S.Pd.
  3. Johar Alimuddin, S.Pd.
  4. Erna Zumrotun, M.Pd
  5. Ayatullah Muhammadin Al Fath, S.Pd
  6. Novi Setyasto, S.Pd., M.Pd


•    Program Studi Pertanian :

  1. Nova Laili Wisuda. S.P., M.Sc


Nama-nama tersebut diatas diundang untuk mengikuti seleksi tahap ke II (TPA, Psikologi dan Micro Teaching) besok pada :

Hari/Tanggal    : Senin, 25 Agutus 2014
Jam                : 07.00 WIB
Tempat          ; Gedung Rektorat lt. IV, Universitas Muria Kudus.


Ketua Panitia
Perekrutan Dosen dan Tenaga pengajaran
Universitas Muria kudus Th. 2014



Dr. H.M. Zainuri, MM

LOMBA MENULIS ARTIKEL PARADE CINTA TANAH AIR 2014

Kementerian Pertahanan RI melalui PCTA 2014 menyelenggarakan lomba menulis artikel tingkat mahasiswa/i dengan ketentuan sbb:

Tema Utama :
Anak Muda dan Bela Negara
Sub Tema Artikel :
Pembangunan Nasional yang Humanistik
Kesadaran Bela Negara Pemuda Indonesia
Integrasi Nasional dalam Era Globalisasi
Pasal 33 UUD 194 sebagai Wujud Kedaulatan Ekonomi
Nasionalisme dan Pemuda Indonesia
Ancaman Globalisasi terhadap Kedaulatan NKRI
Nasionalisme sebagai Modal Dasar Pembangunan Nasional
Kebudayaan Nasional dan Pembangunan Karakter Bangsa
Bhinneka Tunggal Ika: Multikulturalisme Bangsa Indonesia
Ketahanan Nasional dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Musyawarah Mufakat sebagai Wujud Demokrasi Indonesia
Pancasila sebagai Identitas Nasional Bangsa Indonesia

KETENTUAN UMUM

  1. Peserta merupakan mahasiswa/i S1aktif semua jurusan Universitas Negeri/Swasta di seluruh Indonesia.
  2. Judul artikel bebas, dapat dikembangkan sesuai dengan sub-tema yang dipilih.
  3. Sumber data atau referensi dalam penulisan artikel dapat diambil dari buku, surat kabar, majalah, jurnal atau website dengan mencantumkan sumbernya dalam daftar pustaka.
  4. Artikel diketik dengan font Times New Roman 12, spasi 1.5, Margin Standar (4-3-4-3), maksimal 4 halaman A4, dilluar halaman Biodata dan Daftar Pustaka, dengan urutan ; biodata, artikel dan daftar pustaka secara bersamaan di dalam satu file MS Word.
  5. Peserta mengirimkan karya artikel secara online kepada panitia PCTA 2014 melalui alamat email This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it , dengan format: Nama Peserta-Nama Universitas-Asal Propinsi. Contoh: BUTET– UNIVERSITAS PATTIMURA – MALUKU.
  6. Pengiriman Artikel Melalui Email dibatasi hingga tanggal 23 September 2014 (Jadwal dan Contoh Format bisa diakses melalui website Desk PPKP Kemhan (www.d-ppkp.com), yang disediakan di halaman beranda berita untuk program Parade Cinta Tanah Air 2014.
  7. Khusus untuk peserta pemenang utama dari tiap Propinsi akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti Grand Final untuk memaparkan karya tulisnya dan diuji pendalaman oleh dewan juri dengan metode diskusi (tanya-jawab).
  8. Pemenang pertama pada grand final lomba menulis artikel tingkat nasional akan memperoleh piagam Menteri Pertahanan RI dan Dana Pembinaan.
  9. Keputusan dewan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  10. Parade Cinta Tanah Air (PCTA) 2012, diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Strategi Pertahanan, Kementerian Pertahanan RI.

PETUNJUK PENGISIAN KUESIONER SEMESTER GENAP 2013/2014

Kami sampaikan dengan hormat bahwa dalam rangka mencari masukan dari Mahasiswa guna Evaluasi Proses Pembelajaran Semester Genap 2013/2014 di Universitas Muria Kudus, maka didalam portal mahasiswa telah disediakan untuk pengisian Kuesioner Online Semester Genap 2013/2014 mulai hari Senin, 07 Juli 2014.

Adapun tata cara pelaksanaan pengisian sebagai berikut:

  1. Mahasiswa mengakses laman portal.umk.ac.id , kemudian Login seperti biasa dengan memasukkan Username dan Password.
  2. Setelah masuk kedalam laman kuesioner, Mahasiswa diwajibkan untuk mengisi data – data sebagai berikut :
a. Menjawab setiap pertanyaan yang ada, dengan memilih jawaban yang tersedia untuk menilai setiap dosen pengampu mata kuliah yang diikuti pada semester genap 2013/2014;
b. Memberikan Saran / Kritik / Komentar untuk evaluasi proses pembelajaran terhadap setiap dosen pengampu mata kuliah yang diikuti pada semester genap 2013/2014;
c. Pilihan Optional YA  atau TIDAK, mengenai kendala – kendala kesulitan belajar mahasiswa pada  waktu mengikuti proses pembelajaran semester genap 2013/2014;
Bagi setiap Mahasiswa yang belum menyelesaikan pengisian Kuesioner tersebut, otomatis laman portal.umk.ac.id tidak dapat diakses.





LOWONGAN DOSEN UNIVERSITAS MURIA KUDUS TAHUN 2014

Universitas Muria Kudus membuka lowongan  dosen dengan unhtuk beberapa program studi sebagai berikut:

  1. Program Studi Strata 1- Akuntansi (4 orang)
  2. Program Studi Strata 1- Ilmu Hukum (2 orang)
  3. Program Studi Strata 1- Bimbingan dan Konseling (1 orang)
  4. Program Studi Strata 1- Pendidikan Guru Sekolah Dasar (4 orang)
  5. Program Studi Strata 1- Teknik Informatika (3 orang)
  6. Program Studi Strata 1- Psikologi (1 orang)

Dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Minimal berpendidikan Strata-2 (S2), khusus Program Studi Ilmu Hukum diutamakan berpendidikan Strata-3 (S3)
  2. Pendidikan S1 dan S2 sejalur.
  3. Usia maksimal 35 tahun (kecuali S3), pada tanggal 30 Juli 2014.
  4. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  5. Tidak terikat sebagai dosen PNS/dosen tetap non PNS pada perguruan tinggi lain dan/atau sebagai pegawai tetap pada lembaga lain.
  6. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.
  7. Sehat jasmani, rohani dan dapat menjalankan tugas sebagai dosen.

Dokumen persyaratan:

  1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Rektor Universitas Muria Kudus.
  2. Fotokopi Ijazah S1 dan S2 (dan S3 bagi yang memiliki) yang dilegalisir
  3. Fotokopi Trankip nilai S1, S2 (dan S3 bagi yang memiliki) yang dilegalisir
  4. Melampirkan sertifikat TOEFL.
  5. Melampirkan data pendukung prestasi maupun penghargaan lain yang dimiliki,
  6. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
  7. Pas foto berwarna ukuran 4x6
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  9. Surat keterangan sehat dari dokter

Semua berkas lamaran dan lampiran dikirimkan kepada Rektor Universitas Muria Kudus melalui e-Mail ke: This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it dan This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . Paling lambat 31 Juli 2014.

Hanya bagi pelamar yang memenuhi syarat administrasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya dan diumumkan melalui website Universitas Muria Kudus (www.umk.ac.id)

Panitia Rekrutmen Dosen
Universitas Muria Kudus
2014

Halaman 1 dari 3

  • «
  •  Mulai 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  Next 
  •  End 
  • »

Fakultas

Ekonomi
Hukum
FKIP
Agroteknologi
Teknik
Psikologi

 

Pasca Sarjana

Ilmu Hukum
Manajemen

 

Links:

 

Fasilitas

UMK Repository

Library Gateway

E learning

Info Muria

Blog Staff

Muria Studies

Jurnal

Jurnal Internasional

Portal Ketrampilan Wajib

 

 

Barcode:

Pusat Studi

Pusat Studi Kawasan Muria

Pusat Studi Kretek Indonesia

Pusat Studi Wanita/Gender
Pusat Studi Lingkungan
Pusat Studi Pemerintah Daerah
Pusat Studi Saint,Teknologi dan HAKI

 

 

 

 

QR Code

Kemahasiswan

Portal Akademik

Info Kemahasiswaan

Alumni SI

Pena Kampus

KSR PMI

Hubungi Kami

Universitas Muria Kudus

Gondangmanis PO.BOX 53

Bae 59324 Kudus

Jawa Tengah - Indonesia

 

Telp: 0291-438229

Fax: 0291-437198

Email: muria@umk.ac.id