Menu

Progdi SI Raih Akreditasi B

UMK – Program Studi (Progdi) Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus (UMK) meraih akreditasi dengan predikat B per-Oktober 2012. Hasil aktreditasi yang akan berlaku hingga lima tahun ke depan (18 Oktober 2017) ini diketahui melalui website resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Dekan Fakultas Teknik, Rochmat Winarso, ST MT mengaku belum menerima surat resmi dari BAN-PT.
Mengenai hasil akreditasi tersebut, menurut Winarso, tidak luput dari usaha dari segenap dosen, mahasiswa dan para staf yang telah mendukung dan ikut serta dalam proses pengajuan akreditasi.
Ke depan, Rochmat berharap, perubahan sistem pembelajaran dari manual menuju basis online dapat berjalan dengan baik. Hal ini ditempuh agar pelayanan kepada mahasiswa sebagai prioritas lebih mudah. “Jadi sistem belajar di kelas akan dikurangi dan di tambah dengan e-learning untuk semua mata kuliah,” tambah Winarso.
Demi optimalisasi daya belajar mahasiswa secara kelompok, pihaknya juga akan mendorong dibentuknya Kelompok Kajian Mahasiswa. Kelompok disesuaikan dengan kemampuan dan bakat dalam masing-masing bidang ilmu teknologi.

“Konsepnya sama seperti kuliah biasa, namun setiap mahasiswa akan dibedakan kelas sesuai keahliannya dan akan menjadi tempat sharing ilmu yang lebih optimal, namun di luar jam kuliah,” jelasnya. (Faizal-Portal)

Perpustakaan UMK Menantangmu

Polling

Menurut Anda tampilan apa saja yang perlu dibenahi dari Website UMK ?

Pengunjung

00037411
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total
3830
7425
3830
0
37411
0
37411

IP: 54.226.239.54
Jam Server: 2014-11-23 12:33:25

Kami memiliki 35 tamu online

Lihat Universitas Muria Kudus di peta yang lebih besar

Fakultas

Ekonomi
Hukum
FKIP
Agroteknologi
Teknik
Psikologi

Pascasarjana

Ilmu Hukum
Manajemen

Kemahasiswaan

Alumni SI
Pena Kampus
KSR PMI

Scan this QR Code!
Go to top